Jumat, 20 Juni 2014

iSkysoft Video Converter Ultimate 5.1.3.0 Full Crack





iSkysoft Video Converter Ultimate adalah konsolidasi Video Converter, DVD Ripper, DVD Burner, Removal DRM, online Video Downloader / Perekam dan File Transfer. Ini Ultimate DVD Toolkit berubah seiring DVD gambar gerak dan catatan fitur untuk mengarusutamakan bentuk yield HD atau khusus untuk gadget kompak. Produk ini memberikan Anda kesempatan untuk men-download dan merekam setiap fitur web streaming dari internet ke hard drive atau untuk ponsel. iSkysoft Video Converter Ultimate dapat mengubah atas dokumen fitur semua terkenal dimulai dengan satu pengaturan kemudian ke depan dengan kualitas hasil yang luar biasa dan 30 kali lebih cepat daripada konverter adat. Itu hanya membungkus dokumen media dalam kompartemen lain tanpa mengubah codec pertama, sehingga dapat melindungi 100% dari gambar pertama dan kualitas suara.
izin iSkysoft Video Converter Ultimate secara efektif untuk mengubah lebih antara berbagai jenis dokumen fitur, misalnya, WMV, AVI, MPEG, Divx, Mp4, MOV, Xvid, 3gp, VOB, FLV, AVCHD, H.264, MKV, dan sebagainya . Dokumen-dokumen tersebut mungkin pemutaran di hampir semua pemain serbaguna lazim termasuk ipad, ipod, iphone, Apple TV, Zune, SP, Xbox, Blackberry, HTC Phones, Samsung Phones, dan sebagainya.
Ekstraksi suara dan perubahan adalah juga didukung. Selain itu, pemrograman Video Converter ini menawarkan fitur kapasitas mengubah pengaturan termasuk produk, trim, mengatur kecemerlangan, perendaman, dan sebagainya.
Dalam bangun dari perubahan atas dokumen media untuk pengaturan yang menarik, Anda dapat menyalinnya untuk membersihkan piring DVD dan bermain di setiap DVD player. Anda juga dapat penguatan DVD Anda dengan menyalin substansi dimulai dengan satu DVD kemudian ke DVD terpakai berikutnya. Terlebih lagi ada DVD meningkatkan perangkat yang berbeda bagi Anda untuk menyesuaikan DVD pekerjaan Anda di rute yang Anda suka. Kemudian lagi, dapat membantu Anda untuk menonton film DVD gambar dimana saja dengan mengubah lebih dari DVD ke organisasi fitur terkenal seperti Mp4, M4v, AVI, WMV, MOV, dan sebagainya.



Implisit iSkysoft Video Editor memberi Anda kesempatan untuk mengubah dokumen fitur Anda:
1.      Fitur Potong menjadi berbagai bagian Littler.
2.      Merek fitur Anda dengan memasukkan watermark.
3.      Tambahkan sub judul untuk fitur.
4.      Merapikan fitur dengan pemangkasan item yang tidak diinginkan.
5.      Sesuaikan fitur perspektif proporsi.
6.      Tambahkan ditingkatkan  

untuk mendownload softwarenya silahkan klik di bawah ini ;
http://www.4shared.com/rar/Khd1p886ce/iSkysoft_Video_Converter_Ultim.html


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flickr Gallery

Recent Posts

Visitor

Flag Counter

GOOGLE TRANLATE

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Get Widget by Google

Recent Comments

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. TAMPAT BERBAGI ILMU - All Rights Reserved